Teknik Bluffing Pada Lawan Poker Online

Category: Poker No comments

Pada permainan poker online setiap kemenangan dan kekalahan akan selalu menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Setiap pengalaman menang ataupun kalah bisa membantu kita dalam meningkatkan teknik bermain poker online. Seperti pepatah mengatakan guru terbaik adalah pengalaman.

Tentunya teknik dan pengalaman akan selalu bertambah seiring dengan berjalannya pertandingan yang kita mainkan. Salah satu teknik yang bisa kita asah adalah teknik buffling. Bluffing merupakan teknik bermain yang paling sering digunakan oleh para pemain. Meski sering digunakan oleh pemain ternyata banyak yang tidak tahu cara menggunakan teknik bluffing.

teknik bluffing di poker

Kesalahan adalah hal yang wajar terjadi, tetapi apabila kita selalu menggunakan kesalahan yang sama akan lebih mudah dalam memantau gerak-gerik kita. Kesalahan-kesalahan dalam melakukan teknik bluffing ada beberapa macam. Perlu kita ketahui apabila terlalu sering menggunakan teknik bluffing kita juga bisa lebih mudah panas didalam permainannya.

Cara melakukan bluffing pada permainan poker online

Teknik bluffing membutuhkan pengalaman dan juga pemahaman yang benar. Selain itu kondisi pertandingan juga harus kita perhatikan ketika ingin menggunakan teknik bluffing. Kebanyakan pemain baru yang melakukan teknik bluffing justru akan mudah emosi dan panas di dalam permainan.

Berikut ini beberapa cara menggunakan teknik bluffing :

Melakukan Fold pada awal permainan

Cara terbaik untuk mengelabui pemain lawan adalah melakukan fold. Dengan melakukan fold beberapa kali diawal permainan dapat membuat pemain lawan  menganggap kita adalah pemain yang tidak bermental dan hanya bermain ketika kartu sedang bagus.

Langkah awal melakukan teknik fold ini adalah sebuah tahapan yang baik. Karena pemain lawan akan mulai menganggap remeh kita. Tetapi tidak perlu berkecil hati tahapan fold masihkah awal dari penggunaan teknik bluffing. Usahakan lakukan fold 4-5 kali berturut-turut.

Berpura pura mengikuti permainan lawan

Setelah kita melakukan 4-5 kali fold cobalah bermain dengan melakukan raise-raise kecil terlebih dahulu. Raise kecil ini akan membuat pemain lawan berpikir kita ragu dalam bermain. Hal ini akan membuat kita terlihat seperti seorang pemula yang masih ragu untuk melakukan taruhan.

Setelah beberapa kali raise kecil kembali lakukan fold. Hal ini akan semakin membuat kita semakin terlihat seperti pemain pemula sehingga kita akan lebih mudah memasuki tahapan bluffing. Lakukan teknik ini beberapa kali hingga kita mendapatkan kartu bagus.

Menunggu Kartu bagus

Ketika kita sudah mendapatkan kartu bagus lakukan lah raise terkecil terlebih dahulu. Pada saat 3 kartu pertama dibuka cobalah untuk melakukan raise kecil terlebih dahulu, jangan melakukan reraise pada saat 3 kartu di buka.

Setelah kartu ke 4 dibuka cobalah melakukan reraise hingga pemain lawan melakukan fold. Apabila pemain lawan melakukan call kita bisa melakukan all in pada saat pembagian kartu terakhir. Pada saat kartu terakhir dibuka biasanya pemain lawan akan mulai kehilangan kepercayaan diri dan langsung melakukan fold.

Penutup


Ketika melakukan teknik bluffing cobalah untuk menunggu hingga masa-masa pemain lawan kita panas. Karena ketika pemain lawan kita sudah panas mereka akan kesulitan untuk berkonsentrasi. Hal yang biasanya dilakukan pemain lawan adalah melakukan raise terus menerus ataupun melakukan fold dan bermain aman.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>